CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Go down

CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 02:07


Internazionale Milano HeadQuarters





Football Club Internazionale Milano S.p.A atau lebih dikenal dengan nama Inter Milan atau yang mempunyai julukan il Nerazurri (si biru hitam), il Biscone (si ular besar), dan juga La Beneamata (yang tersayang) adalah sebuah klub sepak bola Italia, berseragam garis biru-hitam bermain di Seri A (divisi pertama) sejak tahun 1908. pendukung Internazionale disebut Interisti. Tahun 2010 adalah pencapaian terbaik kedua bagi Inter sepanjang sejarah sejak berdiri. Meraih lima gelar sekaligus (Serie A, Coppa Italia, UEFA Champions League, Supercoppa Italiana, dan FIFA Club World Cup). Inter bermain di stadion Giuseppe Meazza dan berlatih di Angelo Moratti Sports Center (dikenal juga sebagai La Pinetina) sebuah fasilitas latihan di Appiano Gentile.
Sejarah:


Inter era 1908

Klub ini didirikan pada 9 Maret 1908 mengikuti pecahnya dari Klub Kriket dan Sepak bola Milan (Milan Criket and Football Club), yang sekarang lebih dikenal dengan nama AC Milan. Sebuah kelompok terdiri dari orang-orang Italia dan Swiss (Giorgio Muggiani, seorang pelukis yang juga merancang logo klub, Bossard, Lana, Bertoloni, De Olma, Enrico Hintermann, Arturo Hintermann, Carlo Hintermann, Pietro Dell'Oro, Hugo dan Hans Rietmann, Voelkel, Maner , Wipf, dan Carlo Arduss) yang tidak terlalu suka akan dominasi orang-orang Inggris & Italia di AC Milan dan mereka memutuskan untuk memecahkan diri dari AC Milan. Nama Internazionale diambil dari keinginan pendiri-pendirinya untuk membuat satu klub yang terdiri dari banyak pemain dari negara-negara luar.

Klub ini memenangkan juaranya di tahun 1910 dan yang kedua di tahun 1920. Kapten dan Pelatih yang membawa Inter meraih Scudetto pertama adalah Virgilio Fossati , yang tewas dalam Perang Dunia I.

Di tahun 1921, Inter termasuk salah satu tim yang keluar dari FIGC dan mengikuti liga yang dibentuk oleh C.C.I (Confederazione Calcistica Italiana). C.C.I merupakan organisasi tandingan FIGC (Federazione Italiana Giuoco Calcio) yang dibentuk oleh tim-tim yang meminta rencana pengurangan anggota Serie-A. Inter berada dalam grup B dalam liga tersebut. Setelah hanya mampu mengumpulkan 11 angka, Inter berada di posisi terbawah klasemen akhir. Hanya bertahan satu musim akhirnya C.C.I bubar karena akhirnya dicapai persetujuan dengan FIGC. Tim-tim yang berlaga di liga C.C.I pun bergabung kembali dalam FIGC, yang mengakibatkan format dan kompetisi disusun ulang dengan menggabungkan tim-tim yang berlaga di liga C.C.I dan Serie-A FIGC. Karena Inter berada di posisi terbawah, seharusnya Inter mengikuti kejuaraan Serie-B dalam format baru kompetisi FIGC. Namun Inter dengan bantuan editor harian La Gazzetta dello Sport melayangkan petisi kepada FIGC untuk menyelamatkan Inter. Akhirnya beberapa minggu sebelum liga bergulir, FIGC menyatakan bahwa Inter akan tetap bermain di Serie-A musim 1922/23.

Selama waktu perang, Inter juga sempat berganti nama menjadi Ambrosiana SS Milano selama era fasisme di Italia setelah bergabung dengan Milanese Unione Sportiva pada tahun 1928. Bahkan setahun kemudian presiden klub terpilih Oreste Simonotti mematenkan nama Inter menjadi AS Ambrosiana di tahun 1929, untuk menyesuaikan diri dengan kepemimpinan Benito Mussolini, dan pada akhirnya pada tahun 1931, presiden baru Inter Ferdinando Pozzani mengubahnya lagi menjadi AS Ambrosiana-Inter. Walaupun demikian, Inter masih tetap bisa memenangkan trofi ketiga mereka di tahun 1930. Mengikuti itu, trofi keempat dimenangkan di tahun 1938. Inter pertama kali memenangkan Copa Italia (Piala Italia) di tahun 1940 dipimpin oleh Giuseppe Meazza, dan di tahun yang sama mereka memenangkan trofi kelima mereka, meskipun Meazza mengalami cedera. Sejak tahun 1942 sampai sekarang, nama Ambrosiana-Inter tidak pernah dipakai lagi dan mereka memakai nama asli mereka, Internazionale Milano.

Setelah masa perang, Inter memenangi gelar Seri A lagi pada tahun 1953 dan yang ketujuh di tahun 1954. Setelah memenangi beberapa trofi ini, Inter memasuki masa keemasan mereka yang disebut La Grande Inter. Selama masa keemasan mereka, dibawah asuhan Pelatih Helenio Herrera, Inter memenangkan tiga trofi di tahun 1963, 1965, dan 1966. Pada waktu ini, Inter juga terkenal dengan kemenangan Piala Eropa dua kali berturut-turut. Di tahun 1963, Inter memenangkan trofi Piala Eropa mereka setelah mengalahkan klub terkenal Real Madrid. Musim selanjutnya, bermain di kandang mereka sendiri, Inter memenangkan trofi Piala Eropa untuk kedua kalinya setelah mengalahkan klub dari Portugal, Benfica.

Setelah masa keemasan di tahun 1960, Inter berhasil untuk memenangkan gelar mereka kesebelas kalinya di tahun 1971 dan kedua belas kalinya di tahun 1980. Pada tahun 1970 dan 1980, Inter juga memenangi dua trofi Piala Italia di tahun 1978 dan 1982. Inter berhasil meraih gelar scudetto mereka yg ke tigabelas kali pada tahun 1989 dan membutuhkan waktu yg sangat panjang hingga 17 tahun hingga mereka dapat memenanginya lagi pada tahun 2006, tetapi melalui cara yg lain dari biasa atau yg mereka sebut dengan "Scudetto of Honesty" (juara dari kejujuran), karena mereka tidak terbukti bersalah dalam skandal "calciopoli" yg ikut menyeret beberapa klub besar italia yg terbukti bersalah dan mendapat penalti pengurangan poin juga pencopotan gelar bagi juara sebelumnya. Baru pada tahun selanjutnya atau 2007 Inter berhasil menjadi juara bertahan, sekaligus menorehkan rekor dengan 17 kemenangan beruntun di kompetisi lokal.

Inter kembali menjadi juara bertahan pada tahun 2008,2009 dan 2010. Gelar ini membuat Inter dengan 18 kali juara di peringkat kedua dalam jumlah gelar kompetisi Seri A, di bawah Juventus dengan 27 kali dan mengalahkan rival sekota mereka AC Milan dengan 17 kali. Biarpun begitu Inter adalah satu-satunya tim Seri A yg belum pernah terdegradasi terhitung dari sejak Seri A bergulir, karena itu di dalam lagu kebangsaan nya yg berjudul C'e solo l'Inter (hanya ada Inter satu-satunya) disebutkan bahwa Inter mempunyai gen Seri A dan tidak mengenal Seri lainnya.

Pada musim 2009/2010 Inter menyamai rekor Juventus dan Torino dengan memenangi gelar Juara Seri A selama 5 Musim secara beruntun.

Internazionale juga memenangi Piala UEFA mereka tiga kali. Pertama di musim 1990/1991 melawan AS Roma/ Di musim 1993/1994, Inter meraih gelar Piala UEFA dengan mengalahkan klub Austria Casino Salzburg. Di kemenangan Piala UEFA mereka untuk ketiga kalinya, Inter mengalahkan SS Lazio di Parc des Princes, Paris.
Inter baru memenangi lagi Piala/Liga Champion untuk yang ketiga kalinya pada musim 2009/2010 dengan mengalahkan klub asal Jerman, Bayern Munich di Final, setelah sebelumnya pada Babak semi Final Internazionale secara mengejutkan mengalahkan Klub asal Spanyol, FC Barcelona.yang saat itu sangat di unggulkan karena pada Musim kompetisi 2008/2009 meraih 6 gelar disemua ajang.

Inter kini juga menjadi tim asal Italia pertama yang meraih treble winner setelah memenangi semua kompetisi yang dijalani inter pada musim 2009/2010 diantaranya Scudetto Liga Italia, Piala Italia, dan Liga Champions.
[SPOILER=History details]
Lambang Klub:

Lambang klub adalah huruf FICM didalam sebuah lingkaran, yang didesain pada tahun 1908, pelukis yang mendesain logo klub yang bertahan hingga sekarang ini adalah Giorgio Muggiani yang juga merupakan salah seorang yang menggagas terbentuknya Inter.
Inter identik dengan warna hitam biru. Warna hitam mewakili gelapnya malam dan biru mengambarkan langit. Sempat terjadi perubahan saat Inter digabungkan dengan Unione Sportiva Milanese di tahun 1928, yaitu kostum mereka berganti putih dengan tanda palang merah di bagian dada, namun setelah Perang Dunia II usai, Inter kembali ke warna awal mereka.
Jersey:
[SPOILER=Jersey Inter dari masa ke masa]*Era 1908-1977: Milano Tailor
[SPOILER=Jersey]
*1977-1981: Puma

Jersey:

*1981-1986:MacSport

Jersey:
*1986-1988:Le Coq Sportif

Jersey:
*1988-1991: UhlSport

Jersey:
*1991-1998: Umbro

Jersey:
*1998 hingga sekarang: Nike

Jersey:

Sponsor:
Sponsor utama:
Stadion:
Guiseppe Meazza



Info Teknis


  • Kapasitas: 80.065 (diperbarui untuk Okt 2008)
  • Pitch size: 105 x 68 meter
  • Tempat duduk di dalam kotak tekan: 196
  • daerah VIP: 15 Skyboxes, 13 area tempat duduk mewah (1 sektor merah ); 15 Skyboxes, 8 area tempat duduk mewah (1 sektor oranye )
  • Sebuah memisahkan lapangan dari tribun - papan Elektronik: 2
  • pitch memiliki fasilitas pemanas bawah tanah
  • Ada fasilitas parkir mobil bawah tanah untuk pemain dan wasit


Stadion San Siro dibangun antara 1 Agustus 1925 dan 15 September 1926.

Hanya dalam waktu setahun sebuah struktur yang mampu mengandung 35.000 penonton didirikan. Harganya sekitar 5 juta Lira Italia untuk membangun dan konstruksi dibiayai oleh presiden AC Milan Piero Pirelli. Pertandingan pertama bermain di stadion baru adalah derby Milan pada tanggal 19 September 1926. Inter mengalahkan AC Milan 6-3.

Pada tahun 1935 AC Milan stadion dijual kepada pemerintah daerah, yang menambahkan tingkat kedua, meningkatkan kapasitas untuk 60.000. Penerangan untuk pertandingan malam telah terinstal pada tahun 1957, dan sebuah papan skor elektronik ditambahkan satu dekade kemudian.

Pada tahun 1980 ini 'Temple of Football' mulia bernama Giuseppe Meazza setelah dalam memori dari mantan Inter dan legenda Italia. Stadion ini mengalami transformasi yang paling terakhir pada tahun 1990 dengan penambahan sepertiga tier, selesai pada waktunya untuk Piala Dunia 1990. Kapasitas, tempat duduk penuh tertutup total 80.065



Masing-masing dari tiga tingkatan dibagi menjadi 4 zona berbeda-berwarna (sesuai dengan warna kursi): oranye dan merah untuk zona persegi panjang, dan hijau dan biru untuk zona melengkung. Satu-satunya pengecualian adalah tingkat ketiga (tertinggi dari tiga), di mana tidak ada zona oranye.

Desain Stadion baru Inter




Presiden Inter Milan Massimo Moratti berencana akan membuat stadion baru bagi klub berjuluk La Beneamata itu. Saat ini Moratti sedang sibuk melakukan persiapan secara besar-besaran.Menurut Ilsussidiario.net, stadion baru Inter itu akan selesai dibangun dan siap digunakan pada tahun 2014.

Jika stadion baru itu jadi dibangun, Inter akan memiliki stadion yang meenuhi persyaratan-persyaratan modern. Rencananya 60.000 tempat duduk akan dibangun, dan akan memberikan banyak fasilitas kemewahan bagi para suporter termasuk kursi penghangat.

Stadion anyar tersebut rencananya akan dibangun di Pero, Timur Laut Milan. Dibutuhkan dana mencapai 400 juta euro atau sekitar Rp5,8 triliun.

Menurut Presiden Inter Milan Massimo Moratti, stadion I Nerazzurri yang baru tersebut akan dinamai Giacinto Facchetti sebagai penghormatan terhadap legenda dan mantan Presiden Inter tersebut.

Virgilio Sport mengungkapkan, Moratti tidak akan memperpanjang kontrak dengan ofisial San Siro, dan berharap stadion anyar tersebut bisa mulai digunakan pada 2014. Moratti akan menginvestasikan dana sekitar 300 juta euro atau sekitar 4.3 triliun untuk membangun markas baru Nerazzurri. Dana sebesar itu akan dapat kembali dalam jangka waktu tiga tahun melalui penjualan tiket. Pihak klub berencana mendapat pemasukkan sebesar 100 juta euro per tahun dari penjualan tiket, lebih besar dari pemasukan sekarang yang hanya sebesar 30 juta euro.

Stadion baru Inter akan terlihat seperti stadion-stadion di Inggris yang tidak dilengkapi dengan lintasan lari. Selama ini Inter berbagi markas dengan AC Milan di Giuseppe Meazza.

Inter dan AC Milan selama ini menggunakan Stadion Giuseppe Meazza atau biasa juga disebut San Siro. Namun untuk memakai stadion itu, kedua tim ini harus membayar kepada pemerintah lokal. Ini membuat pemasukan potensial dari tiket penonton terbagi ke pihak lain.

Semoga saja rencana ini segera terealisasi, agar Internazionale tak lagi berbagi stadion dengan klub tetangga...


Presiden Klub:


[SPOILER=Photo]

Pelatih:
Sejak pertama kali didirikan 59 pelatih telah melatih Inter Milan, pelatih pertama adalah Virgilio Fossati. Pelatih Yang paling lama melatih Inter Milan adalah Helenio Herrera, ia melatih selama 9 tahun (8 tahun berturut-turut), hingga saat ini masih tercatat sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Inter Milan, dengan membawa Inter memenangkan 3 scudetto, 2 Piala Champions dan 2 piala Intercontinental.

José Mourinho adalah pelatih tersukses kedua dalam sejarah Inter Milan, ia melatih sejak 2 Juni 2008 hingga 29 Mei 2010. Pada musim pertama nya di Italia ia membawa Inter memenangkan gelar juara Seri A dan Piala Super Italia. Pada musim kedua ia membawa "La Beneamata" menorehkan sejarah sebagai klub Italia pertama yang meraih Treble.

Kemudian di musim 2010-11 Inter Milan dilatih oleh Rafael Benítez, menggantikan José Mourinho yang pindah ke Real Madrid, di era kepelatihan Benítez Inter menjuarai Supercoppa Italiana dan sukses pula menjadi Juara FIFA Club World Cup, tetapi di kancah Serie A posisi Inter yang selalu menjadi kampiun seri A sejak dari era Mancini dan Mourinho, hingga pertengahan musim harus terseok-seok hingga berada diposisi ke-7 klasemen seri A, Leonardo de Araújo yang pada musim sebelumnya melatih AC Milan akhirnya menggantikan posisi Rafael Benítez untuk melatih Inter Milan pada akhir Desember 2010 [8], Leonardo melatih hingga akhir musim 2010/2011 dan sukses memberikan 1 trofi Coppa Italia.
Rekor:


Inter menjadi satu-satunya klub di Seri A yang belum pernah turun ke Seri B, setelah klub Juventus harus turun ke Seri B pada musim 2006/2007 terkait dengan kasus Calciopoli atau pengaturan skor pertandingan.

Pada musim 2009-10 Inter menyamai rekor Juventus dan Torino dengan memenangi gelar Juara Seri A selama 5 Musim secara beruntun.

Pada 2009-10, Inter Milan menjadi satu-satunya tim dari Italia yang meraih treble winner setelah memenangi tiga gelar sekaligus, yaitu: Seri-A, Coppa Italia dan Liga Champions disusul Quintupledengan memenangi lagi Piala super italia dan Piala dunia antarklub FIFA pada 2010.
Menurut data-data dan statistik, Inter duduk di posisi ke-8 sebagai tim paling sukses di dunia.

Sektor Yunior Inter

MILAN – Ini tak pernah terjadi sebelumnya. Seperti yang disebutkan dalam slogan di inter.it, tapi yang lebih penting, seperti yang dikatakan sejarah sector yunior Italia dari 1984 hingga hari ini: tak pernah sebelumnya sebuah klub mampu memenangi tiga dari empat kejuaraan nasional yunrio
hingga F.C. Internazionale melakukannya musim ini.

Scudetto Primavera, Scudetto Juniores-Berretti dan Scudetto Giovanissimi. Tiga gelar ini bisa kita tambah dengan kompetisi Eropa pertama, yang dimenangi tim Primavera: NextGen Series. Jangan tak boleh dilupakan adalah setidaknya tiga turnamen lainnya dalam berbagai kategori: Arco di Trento untuk tim Allievi (yang lolos ke semifinal kompetisi itu), Memorial Gaetano Scirea dan fase nasional Manchester United Premier Cup sekali lagi untuk tim Giovanissimi.

Untuk merangkumnya ini adalah satu musim yang sarat rekor untuk para bintang muda Nerazzurri yang hebat ini.

Jika kita menoleh kembali [ada daftar peraih trofi Sektor Yunior Italia yang diterbitkan dalam edisi terakhir "Sprint & Sport", sebuah majalah mingguan yang diperuntukkan bagi sepakbola yunior profesional dan amatir, kita bisa menlihat sendiri bahwa apa yang telah diraih musim lalu tak pernah dilakukan sebelumnaya.Torino adalah satu-satunya tim, pada musim 1988, yang bisa merebut tiga gelar Italia (Scudetto bersama tim-tim Primavera dan Juniores-Berretti), tapi satu di antaranya adalah Coppa Italia (Primavera): jadi Granata memenangi tiga gelar tapi oleh dua tim, tapi semua pasukan Roberto Samaden memenangi gelar dengan tiga tim berbeda.

Selamat kepada semua pemain yang telah melakukan peran mereka, kecil maupun besar, yang bekerja untuk membuat Sektor Yunior seperti yang sekarang ini, yang terbaik di Italia dan yang pertama dalam sejarah Juara Eropa.

Rivalitas dan Head To Head:

Di Italia
* AC Milan
* FC Juventus
* AS Roma

Rivalitas di Eropa
* Real Madrid
* FC Barcelona
* Manchester United
* Chelsea



Terakhir diubah oleh AnovA tanggal Fri 14 Dec 2012, 02:27, total 2 kali diubah

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

SQUAD and STAFF

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 02:18

First Team Squad
Captain : 4 Javier Zanetti

Vice-Captain: 19 Esteban Cambiasso




wallpaper skuad inter musim 2012/2013

Wallpaper:


Terakhir diubah oleh AnovA tanggal Fri 14 Dec 2012, 02:46, total 1 kali diubah

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

FIXTURES and RESULT

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 02:40

Fixtures & results 2012/13
(will be update kalo peringkatnya bagus every week)
Pertandingan Selanjutnya
Coppa Italia
19 Desember 2012 02:45:00 WIB LIVE on Streaming

Internazionale Vs Hellas Verona



SERIE A 2012-13






Europa League 2012-13




Schedule
Group stage, matchday one 20/09/12
Group stage, matchday two 04/10/12
Group stage, matchday three 25/10/12
Group stage, matchday four 08/11/12
Group stage, matchday five 22/11/12
Group stage, matchday six 06/12/12
Round of 32, first leg 14/02/13
Round of 32, second leg 21/02/13
Round of 16, first leg 07/03/13
Round of 16, second leg 14/03/13
Quarter-finals, first leg 04/04/13
Quarter-finals, second leg 11/04/13
Semi-finals, first leg 25/04/13
Semi-finals, second leg 02/05/13
Final (Amsterdam) 15/05/13





Coppa Italia 2012-13[/center]

Jadwal 1/8 Final Coppa Italia

1. Inter vs Verona , 19 Des, jam 03.00wib
2. Napoli vs Bologna , 20 Des, jam 03.00 wib
3. Roma vs Atalanta , 12 Des, jam 03.00wib
4. Udinese vs Fiorentina , 19 Des, jam 23.30wib
5. Lazio vs Siena , 20 Des , jam 03.00wib
6. Parma vs Catania , 12 Des , jam 23.30wib
7. Milan vs Reggina , 14 Des , jam 03.00wib
8. Juventus vs Cagliari , 13 Des , jam 03.00wib

Pemenang 1 vs Pemenang 2
Pemenang 3 vs Pemenang 4
Pemenang 5 vs Pemenang 6
Pemenang 7 vs Pemenang 8

Ket : Babak 1/8 final dan 1/4 final menggunakan sistem sekali pertandingan saja. Babak Semifinal Home and Away. Babak Final satu kali pertandingan.

Apapun hasilnya...
baik atau buruk....
yang penting kita tetap :



Terakhir diubah oleh AnovA tanggal Mon 17 Dec 2012, 02:29, total 1 kali diubah

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by reditya on Fri 14 Dec 2012, 08:19

mantebbb ikiii min Anova bikin thread Inter..
Semoga apdet terus yakkk.. Very Happy

Next match lawan LAZIO..
siap-siap kehilangan WS10 juga nih Inter, semoga penggantinya mantabbb.. Smile

* Paulinho target utama meski susah, ada rencana juga buat barter ama Pastore atau Verratti nya PSG, dan target alternatifnya Francesco Lodi (Catania) kayaknya.. Sad
avatar
reditya
Newbie

Jumlah posting : 21
Reputation : 2
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

FC Internazionale Incar Tiga Nama Di Bursa Transfer Januari

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 10:15

FC Internazionale Incar Tiga Nama Di Bursa Transfer Januari



Lucas Biglia (Anderlecht)
FC Internazionale bermaksud untuk menambah kedalaman skuatnya pada jendela transfer Januari mendatang. Tiga nama dikabarkan telah menjadi incaran Nerazzurri.

Ketiga nama itu adalah bek dari Universidad de Chile Igor Lichnovsky, gelandang Anderlecht Lucas Biglia, dan striker Torino Rolando Bianchi.

Bianchi dianggap pas sebagai pelapis bagi Diego Milito. Kontrak penyerang berusia 29 tahun itu akan habis di akhir musim ini, namun Bianchi masih enggan dalam perpanjangan kontrak. Inter pun siap mengambil kesempatan ini di bursa transfer mendatang.

Selain itu, Inter juga berharap agar Anderlecht mau melepas Biglia di kisaran harga €8 juta dengan klausul buy-out. Biglia, yang berusia 26 tahun, merupakan gelandang berpengaruh di raksasa Belgia itu.

Nama terakhir yang diincar Inter adalah Lichnovsky yang masih berusia 18 tahun. Namun, La Beneamata harus bersaing dengan Borussia Dortmund. Raksasa Jerman itu juga tertarik dengan pemain yang disebut-sebut memiliki kisaran harga sekitar €5 juta.

Sumber: Blog IntermilanIndonesia

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 10:21

reditya wrote:mantebbb ikiii min Anova bikin thread Inter..
Semoga apdet terus yakkk.. Very Happy

Next match lawan LAZIO..
siap-siap kehilangan WS10 juga nih Inter, semoga penggantinya mantabbb.. Smile

* Paulinho target utama meski susah, ada rencana juga buat barter ama Pastore atau Verratti nya PSG, dan target alternatifnya Francesco Lodi (Catania) kayaknya.. Sad

Tapi pihak PSG kalo dari sport Directornya Om Leonardo emang mau ngambil WS10, tapi kalo Ancelotti bilang gak butuh. sedikit terpecah belah.

kalo dari agennya, WS10 bergerak ke MU.

Untuk pengganti, ada banyak sih gosipnya. Josip Ilicic (palermo), Hernanes (lazio) masuk radar.

kayaknya Inter jadi tim yang mengolah pemain murah trus di jual mahal :huff:




= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by reditya on Fri 14 Dec 2012, 10:38

Kalo Lucas Biglia boleh tuh, Josip Ilicic juga bagus, tapi yang paling mantebbb jelas Hernanes.. Bayangin ada Hernanes ama Guaro, wuiihhh yang satu kreatifitas tinggi, yang satunya gelandang eksplosif..
terpesona

Sebenernya ane suka ama Verratti, tapi sayangnya nih bocah Juventini, keduluan ama PSG pula, hadehhh...
hua

Kalo ke Man U yah pasti dapet duit tuh, sekitar 10 - 12 jt (murah yakkk), bisa lah buat ambil dua pemain murah..
ngeteh

Silvestre mau dibalikin, diganti ama Gastaldello..
Asikkk...

* emotnya lum lengkap ternyata.. (aplod lagi ah..) tkp
avatar
reditya
Newbie

Jumlah posting : 21
Reputation : 2
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Fri 14 Dec 2012, 12:11

padahal kalo di PES enak banget pake Silvestre fiuh
kenyataannya marking-nya jelek banget bikin deg2an groa
untung kemaren pas lawan Napoli yang dipasang Cambiasso, dan mainnya lebih bagus dari Silvestre.
kalo mau pemain model veratti, cigarini cukup oke. tapi ane suka mainnya benat (Real Betis) Very Happy
:cintaa:

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by reditya on Fri 14 Dec 2012, 12:48

AnovA wrote:padahal kalo di PES enak banget pake Silvestre fiuh
kenyataannya marking-nya jelek banget bikin deg2an groa
untung kemaren pas lawan Napoli yang dipasang Cambiasso, dan mainnya lebih bagus dari Silvestre.
kalo mau pemain model veratti, cigarini cukup oke. tapi ane suka mainnya benat (Real Betis) Very Happy
:cintaa:

Padahal opa Zamparini udah bilang lho " silahkan ambil Silvestre, dia terlalu banyak blunder.. ", eh masih nekat.. fiuh

Atalanta selain Cigarini, Bonaventura juga mantebbb.. ngeteh

Cambiasso dari Playmaker wannabe, mendadak diplot jadi CB, hasilnya oke juga.. wkwkwkwk... hua

Ahhh, ane kangen main FM.. aduh
avatar
reditya
Newbie

Jumlah posting : 21
Reputation : 2
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Hernanes Berada Dalam Radar FC Internazionale?

Post by AnovA on Sat 15 Dec 2012, 01:16

Hernanes Berada Dalam Radar FC Internazionale?


Hernanes (Lazio)

Hernanes dikabarkan tidak terburu-buru menandatangani kontrak dengan Lazio setelah FC Internazionale dikabarkan mengincar pemain asal Brasil itu.

Terdapat kabar klub ibu kota Italia itu ingin mengikat Hernanes untuk jangka panjang. Kontrak Hernanes sebelumnya akan berakhir pada Januari 2015 nanti namun sang agen pekan ini menegaskan tidak ada niatan Lazio untuk menegosiasikan kontrak baru.

"Saya tidak berencana menggelar pertemuan dengan Lazio terkait pembaruan kontrak," kata agen Hernanes, Joseph Lee. "Kesepakatan kami berakhir pada 2015 dan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan perpanjangan," tambahnya.

"Hernanez saat ini bahagia di Roma, senang dengan hubungannya dengan pelatih dan senang dengan perkembangan klub," kata Lee.

Namun Gazzetta dello Sport meyakini Inter telah mengungkapkan ketertarikannya mendatangkan Hernanes pada akhir musim nanti. Pemain berusia 27 tahun yang didatangkan dari Sao Paulo pada 2010 lalu dengan harga 12 juta euro tersebut adalah pemain kunci Biancocelesti.

Sumber: Blog InterMilan Indonesia

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Inter Diundang untuk Dapatkan Huntelaar

Post by AnovA on Sat 15 Dec 2012, 01:18

Inter Diundang untuk Dapatkan Huntelaar



Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04)

Inter Milan kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Klaas-Jan Huntelaar. Agen sang pemain sudah mengajukan 'undangan' buat Nerazzurri untuk mendapatkan bomber asal Belanda itu.

Meski kini masih memperkuat Schalke 04, masa depan Huntelaar di klub tersebut masih tanda tanya besar. Itu karena kontraknya bersama The Royal Blues bakal habis di akhir musim ini, sementara kesepakatan kontrak baru tak kunjung tercapai.

Meski Liverpool dan Arsenal sebelumnya santer diberitakan tertarik pada Huntelaar, kini justru Inter yang dalam posisi lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun itu. Agen Huntelaar, Arnold Oosterveer, menyebut kalau kliennya akan cocok bermain di La Beneamata.

"Dia tak akan keberatan main di (Kota) Milan lagi, terutama karena Inter akan memberinya kesempatan menunjukkan dirinya sebagai pemain besar," sahut Oosterveer pada Metro dan dikutip dari Football Italia.

Huntelaar sebelumnya pernah memperkuat AC Milan selama satu musim di 2009/2010. Namun dia tak terhitung sukses ketika itu setelah cuma membuat tujuh gol dari 25 penampilan.

Inter diperkirakan hanya butuh 10 juta poundsterling untuk mendapatkan eks pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu. Namun Juventus diperkirakan akan jadi saingan karena Bianconeri butuh striker baru menyusul cedera yang dialami Nicklas Bendtner.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by reditya on Sat 15 Dec 2012, 10:04

Hernanes plus Huntelaar boleh tuh..
thread khusus admin dihapus kah suhuuu?
SF artikelnya mantebbb, ane kalo sabtu minggu cuma ol pake hp, nanti senin nambahin postingan deh..
nanti malem Inter x Lazio, big matchhh panas nih..
ngeteh
avatar
reditya
Newbie

Jumlah posting : 21
Reputation : 2
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Sat 15 Dec 2012, 10:31

reditya wrote:Hernanes plus Huntelaar boleh tuh..
thread khusus admin dihapus kah suhuuu?
SF artikelnya mantebbb, ane kalo sabtu minggu cuma ol pake hp, nanti senin nambahin postingan deh..
nanti malem Inter x Lazio, big matchhh panas nih..
ngeteh

Ente masuk sebagai admin lah. ngupil
yang bisa lihat sampe tingkat admin soalnya

kuat forza 1nter!!

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Il Biscione Sedang 'Alergi' dengan Tim Ibukota

Post by AnovA on Mon 17 Dec 2012, 02:31

Il Biscione Sedang 'Alergi' dengan Tim Ibukota



Roma - Paruh pertama Seri A musim ini hampir berakhir dan Inter Milan nyaris selalu menang atas tim-tim papan atas, kecuali ketika bertemu dua tim ibukota, AS Roma dan Lazio.

Seri A sudah memasuki pekan ke-17 akhir pekan ini dan tinggal tersisa dua lagi sebelum merampungkan setengah musim. Inter termasuk salah satu penghuni papan atas dengan ada di posisi kedua (34 poin).

Mengumpulkan 11 kemenangan di mana empat antaranya diraih Nerazzurri ketika mereka berhadapan dengan tim-tim besar seperti Juventus (3-1), Napoli (2-1), AC Milan (1-0) dan Fiorentina (2-1).

Namun, Inter seperti tak berdaya ketika menghadapi dua tim asal kota Roma yang sama-sama berada di papan atas. Di pekan kedua mereka takluk 1-3 dari I Lupi sementara baru saja juara 18 kali Seri A itu ditundukkan Biancoceleste dengan skor 0-1.

Kemenangan teraktual Lazio adalah yang ketiga secara beruntun diraih di kandang sendiri dan itu menjadi rekor baru dalam pertemuan kedua tim -- dua pertemuan sebelumnya Lazio menang dengan skor 3-1--. Jika ditotal sudah sejak musim 2010/2011, Inter tak pernah menang di ibukota Italia.

Dua musim lalu mereka takluk 0-1 dari Roma dan musim lalu mereka malah kalah telak 0-4 dari tim yang sama.

Sumber: Detik.com

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Facundo Ferreyra Pikat FC Internazionale

Post by AnovA on Mon 17 Dec 2012, 02:33

Facundo Ferreyra Pikat FC Internazionale



Penampilan gemilang Facundo Ferreyra, striker Velez Sarsfield, terus mendapatkah perhatian lebih dari para klub pemburu bakat-bakat muda. Salah satunya datang dari FC Internazionale. Demikian klaim Tuttosport.

Pemain muda kelahiran Argentina ini telah mencetak delapan gol dari 12 pertandingan sepanjang musim ini bersama klubnya tersebut. Ketertarikan Inter pada sang pemain pun bukanlah sekadar isapan jempol belaka. Menurut laporan yang beredar di Italia, Nerazzurri sudah menyiapkan delegasi mereka untuk dikirim ke Amerika Selatan, mereka nantinya bakal memantau perkembangan Ferreyra dan mengintip peluang untuk membuka pintu negosiasi.

Ferreyra, 21, sendiri sudah memiliki paspor Italia. Artinya, Inter punya peluang besar mendapatkan tanda tangan sang penyerang. Inter bukan satu-satunya klub yang memonitori Ferreyra. Raksasa Italia lainnya, Juventus dan AC Milan, disebut-sebut juga menaruh hasrat besar bekerja sama dengan Ferreyra.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Atasi Verona, Inter Tembus Perempatfinal Coppa Italia

Post by AnovA on Thu 20 Dec 2012, 12:38

Atasi Verona, Inter Tembus Perempatfinal Coppa Italia



Milan - Inter Milan berhasil melangkah ke babak perempatfinal Coppa Italia usai menaklukkan Hellas Verona dua gol tanpa balas.

Dalam laga babak 16 besar di Giuseppe Meazza, Rabu (19/12/2012) dinihari WIB, dua gol Inter dibuat di babak kedua melalui Antonio Cassano dan Freddy Guarin.

Di babak delapan besar Napoli atau Bologna akan jadi lawan berikutnya Nerazzurri pada Januari mendatang.

Jalannya Pertandingan

Gawang Inter sempat kebobolan di menit kelima ketika Daniele Cacia menjebol jala Luca Castelazzi tapi dianulir wasit karena terjebak off-side.

Laga sendiri sempat terhenti selama 15 menit karena kabut plus asap yang berasal dari bom asap yang berasal dari tribun.

Inter juga sempat menjebol jala Verona lewat Cassano tapi dibatalkan karena wasit malah memberi free kick untuk Inter karena Rodrigo Palacio dilanggar. Dari situasi itu Cassano mengarahkan bola ke gawang tapi masih menghantam mistar.

Ricky Alvarez juga punya peluang di menit-menit akhir babak pertama tapi tembakannya masih bisa ditepis Rafael. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua Inter akhirnya mampu unggul di menit ke-50 ketika umpan back heel Guarin mampu diteruskan Cassano lewat tembakan mendatar yang menembus jala Verona.

Empat menit setelahnya tuan rumah menggandakan keunggulan lewat free kick Guarin dari dekat kotak penalti, bola sempat membentur pemain lawan sebelum membobol jala Rafael.

Setelahnya Inter beberapa kali mendapat peluang lewat Palacio tapi masih bisa dibendung Rafael dan Verona juga sempat mengancam gawang Inter yang dikawal Castelazzi, bahkan membuatnya cedera dan ditandu keluar lapangan.

Sudah melakukan tiga kali pergantian pemain membuat Palacio akhirnya menjadi kiper dadakan sejak menit 80.

Palacio dua kali bikin save saat jadi kiper termasuk sundulan Alessandro Carrozza di masa injury time.

Susunan Pemain

Inter: Castellazzi; Silvestre, Chivu, Juan (Zanetti 55') ; Jonathan, Duncan, Mariga (Guarin 45'), Nagatomo; Alvarez, Palacio, Cassano (Pereira 75')

Hellas Verona: Rafael; Abbate, Moras, Maietta, Albertazzii (Coco 80'); Jorginho, Bacinovic, Hallfredsson; Gomez Taleb (Carrozza 46'), Cacia, Grossi (Bojinov 53')

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Kata Palacio Usai Jadi Kiper Dadakan Inter Milan

Post by AnovA on Thu 20 Dec 2012, 12:41

Kata Palacio Usai Jadi Kiper Dadakan Inter Milan



Kejadian unik dan langka terjadi di babak 16 besar Coppa Italia saat Inter Milan menghadapi Hellas Verona, Selasa 18 Desember 2012 (Rabu dini hari WIB). Rodrigo Palacio yang sejatinya adalah seorang striker menjadi kiper dadakan La Beneamata saat laga memasuki 10 menit terakhir.

Kiper Inter, Luca Castellazzi harus ditandu ke luar lapangan karena mengalami cedera. Celakanya, Nerazzurri telah melakukan 3 kali pergantian pemain. Palacio akhirnya menjadi penjaga gawang Inter di sisa pertandingan.

"Mengapa saya maju sebagai penjaga gawang? Sebenarnya Chivu sempat bilang dia akan maju. Namun, Stramaccioni memutuskan saya atau Alvarez yang jadi kiper," ujar Palacio seperti dilansir Inter Channel.

Penampilan Palacio sebagai kiper dadakan cukup memuaskan. Pemain 30 tahun ini berhasil mementahkan dua peluang emas Verona yang didapatkan oleh Alessandro Carozza dan Armin Bacinovic. Inter pun berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 hingga akhir pertandingan.

"Apakah saya pernah jadi kiper sebelumnya? Ya beberapa kali saat masih kecil," kata pemain internasional Argentina ini.

Dua gol kemenangan Inter dalam laga di Giuseppe Meazza itu diciptakan oleh Antonio Cassano (menit 50) dan Fredy Guarin (54’). Di babak perempat final, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Napoli dengan Bologna.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Cedera Landa Inter, Strama Ketar-ketir

Post by AnovA on Thu 20 Dec 2012, 12:42

Cedera Landa Inter, Strama Ketar-ketir


Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni menyimpan kecemasan jelang laga kontra Genoa yang akan digelar akhir pekan ini di Giueseppe Meazza.

"Itu akan menjadi pertandingan yang penting. Sayangnya, kami tidak berada dalam kondisi yang bagus," beber mantan pelatih tim primavera Inter kepada Mediaset .

Badai cedera memang tengah melanda kubu I Nerazzurri. Beberapa pemain seperti Yuto Nagatomo dan Luca Castelazzi dipastikan bakal absen saat Inter menjamu Genoa.

Belum lagi Freddy Guarin harus absen lantaran akumulasi kartu. Selain itu, Stramaccioni juga ragu bisa menurunkan pilar lini tengahnya, Esteban Cambiasso.

"Kami kehilangan Nagatomo dan Castelazzi semalam di Coppa Italia saat melawan Hellas Verona, serta beberapa pemain lain yang mengalami cedera. Suspensi Guarin akan dimulai, sedangkan (Esteban) Cambiasso tidak fit," imbuh Stramaccioni.

Stramaccioni sendiri berharap, Inter bisa memastikan posisi kedua di klasemen jelang tutup tahun. "Saya ingin melihat Inter yang perkasa melawan Genoa agar bisa memulai paruh kedua musim ini atau saat Natal di posisi kedua," pungkasnya.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by Admin on Fri 18 Jan 2013, 09:38

Asemmm transfer Inter di Januari malah datengin another kakek-kakek, Tommaso Rocchi..
lemes

Gimana bisa scudetto kalo gni, mana Wes juga 99% out nih.. mabok

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- A Thousand Pieces Of Paper -
where our dream getting started
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 69
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : S h i 1 3 u y a

http://urself.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Fri 18 Jan 2013, 10:03

rencana masih mau datangin Carizzo sama masih mengejar schelotto dan Jaime Valdes
yang out rencana si wes sama Ricky Alvares

trus ada isu Edin Dzeko untuk pengganti Milito (musim depan)
sama lagi rebutan Jorginho sama AC Merda

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by Admin on Fri 18 Jan 2013, 10:10

Jaime Valdes bagus tuh visi mainnya, tapi ya gitu udah tuwir lagi.. facepalm
Alvarez ga naik-naik performnya.. malah cedera mulu.. lemes
Schelotto kapan hari keliatan udah hampir pasti, ni skrg malah burem lagi beritanya.. Hadeeehhh... mabok

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- A Thousand Pieces Of Paper -
where our dream getting started
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 69
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : S h i 1 3 u y a

http://urself.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by AnovA on Fri 18 Jan 2013, 10:18

lama2 kayak tetangga nih, hobby ngumpulin pemain tua
Benassi kemaren asyik juga mainnya. semoga dipertahanin sama inter

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: CurvaNord Giuseppe Meazza [Internazionale Milano FC]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik