Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Go down

Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Tue 25 Dec 2012, 08:01

Dr kecil bener nya aku sudah sering liat makhluk2 yg ga terlihat mata...

Bahkan pas SD klo main2 di halaman school (kebenaran rumah dkt sm School) sering liat makhluk berseliweran...

klo sdh liat 'mrk' aku paling tiba2 diam atau ngobrol2 sm ''mrk''...

apalagi pas jaman aku kuliah d jawa aslii makin sering aku liat ''mrk''..
Cm anehnya dr semua makhluk ''mrk'' yg aku liat gak ada tuh yang tampang nya ngeri ky di film2..
Malah wajah ''mrk'' sm kog ky kita2...

Selain bisa ngeliat ''mrk'' aku jg agak bisa (dikit sech) prediksi sifat orang dr liat raut wajah..

Dan lucu nya lg wlw aq udah biasa liat ''mrk'' real tp klo liat film/sinetr yg bergenre horror aku takutt bngt...
saking takutnya gak pernah aku mau nonton horror cuz bisa kebawa mpe ga brani sendirian tidur...

Nti kapan2 ya aku share cerita aku ketemu n komunikasi sm ''mrk'' Smile



Momoddddd maaf ya tulisanku abstrak ga jelas...
habisnya aku kn g bs nulis:(...
lagi ne home kog sepi bngt sech Mod,,,ayo donk d rameiin,,,masa aku(tamu) ngobrol ndirian..or d sni ad Makhluk yg g terlihat y???:p #kidding:)...

Thank y momod dah ngerelain roomnya aku coret2 sm hal yg nothing^^
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by AnovA on Tue 25 Dec 2012, 09:55

Woh, sama dong sis,
kalo aku dari SMP

pertama lihat kadang takut sendiri aduh
tapi lama2 udah biasa ngeteh

kalo berinteraksi sih belum berani. paling liat2an doang ugh

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by Admin on Thu 27 Dec 2012, 12:54

Haaaaa??? Beneran nih agan berdua bisa ngeliat the Others? bingung
Ane mah ga berani, pernah sekali doang waktu ada temen yang bisa ngeliat gituan maen kerumah ane.. Mendadak tengkuk ane rasanya dinginnn banget kayak ditempelin es batu.. Eh trus temen ane bilang..
" Ga ngerasa aneh Red? Dingin ya? Hehehe.. Dibelakang lo ada tamu yang ngajak maen tuh... "
ugh

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- A Thousand Pieces Of Paper -
where our dream getting started
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 69
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : S h i 1 3 u y a

http://urself.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by Admin on Thu 27 Dec 2012, 12:56

AnovA wrote:Woh, sama dong sis,
kalo aku dari SMP

pertama lihat kadang takut sendiri aduh
tapi lama2 udah biasa ngeteh

kalo berinteraksi sih belum berani. paling liat2an doang ugh

Ecieee, liat-liatan niyyy, awas cinlok lho ya.. takut

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- A Thousand Pieces Of Paper -
where our dream getting started
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 69
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : S h i 1 3 u y a

http://urself.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by AnovA on Sun 06 Jan 2013, 23:44

Admin wrote:
AnovA wrote:Woh, sama dong sis,
kalo aku dari SMP

pertama lihat kadang takut sendiri aduh
tapi lama2 udah biasa ngeteh

kalo berinteraksi sih belum berani. paling liat2an doang ugh

Ecieee, liat-liatan niyyy, awas cinlok lho ya.. takut

gak gitu juga Min siksa

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Wed 16 Jan 2013, 06:56

Wee admin mah penakut...pdhl ngeri yg d film lho ketimbang aslix:)

Anova@napa g cb ajak komunikasi klo ketemu...emang sech''mrk''sm ky kta ad yg baik,usil, n ad jg yg culas gt....nti aq mau share kisah aq sm ''mrk'' pas d Solo Very Happy
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Wed 16 Jan 2013, 13:21

Aq mau share kisah xasar ke alam lain lagi nech...tp maaf y klo crt n cr nulisx rancu...hbs aq g pandai bercerita lwt tulisan hick...hick...,


2008 aku kul di Solo dpt ikatan dinas (jd kulx cm 1,5thn aj)...kmi rombongan ad 41 orang cwe smua n rata2 br lu2s SMA..(emng t4ku klo ikatan dinas pst d cr yg br2 lu2s)....d Solo kami d tempatkan di asrama yg sdh d sediakan pihak UNS,,tempatx jl:Slamet Riadi *dpn RS Baptis-klo g slh-wong Solo pst tau*...benernya asrama kami i2 keliatan ky bangunan tua gitu cm dibersihin aja krn ad rombongan kami yg d sna...Selama disana kami btl2 d didik jd personal yg WOW gt dech,,,..tugas kmi d sna cm belajar k kampus(PGTK-yg klsx khusus pula buat kami aja) n shalat-ngaji..soal makan kami sdh catering yg ontime g bkl kelaparan dech...kami terpisah dr dunia luar gt...klwpun mau jjs k mall hrs sembunyi2 lompat pagar*ini hobby aku bngt-maklum aku orngx bandel n tll lincah*..
Secara keseluruhan benerx pihak UNS emng nurutin ap yg di mau o/BKD pemerintahan kami..emng tuntutan dr daerah kami klo kami hrs d tempa dr segi kognitif n religinya n kebutuhan kami hrs d layani pihak UNS*tserah crx gmn sh ttls d MOU*...ini g penting d ceritain y...sbg prolog aja kog^^


Singkat cerita....di sore hari aku tiduran d kamarku n tmn2ku jg ad d kmrku nonton tv*kmrku emng ku taroh tv cuz mls k aula tengah-benerx sech g blh tp aku diam2 bli tv hihihiiii*

Krn t4 tidurku hadap mepet tembok jd aku tiduran miring hadap tembok...nah pas wajahku nempel tembok tb2 aku merasa ky liat bentuk kotak(sgi4)kcl d tembuk...lama2 aku liat kotak makin kcl n kepalaku jg puyeng...aku brasa lngsng kesedot msk kotak kcl tadi...
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Wed 16 Jan 2013, 15:13

Stlh itu tb2 aq ada ditempat yg aneh n asing...di sekeliling aku bnyk orang2 pakai baju ky zaman dulu*ky yg aku leat d film2 silat gt*...cwe2 yg pakai kemben n laki2 dewasa pakai baju jawa(ga tau apa nama bajux)...trus aku jg liat bnyk bngt orang2 asing#br tau klo mrk belanda a.k.a kompeni# yg bw senjata lengkap pakai topi...pokokx aku ky masuk kedunia zaman penjajahan belanda dl*ky yg aku bc d sejarah*

aku msh bingung+diam tb2 ada tangan megang tangan aku pas aku liat ada anak kecil laki2 umur kira2 11-12th gt...face blesteran (sebutlah BULE)...

Msh pangling sm keadaan tb2 si Bule blng''aku dr kemarin sdh nunggu kamu knp br aja datang...kita jln2 y''...prasaan tb2 aku n Bule sh ad d tempat rame ky pasar gt#asliii mrk jual-beli ky yg di film2 jadul anehh bngt#

aku ga tau knp cm aku mrasa senang disana,trs si Bule blng dia bw aku ke sni krn pngn aku tau apa yg di alami mamahx,,,benerx sech aku msh g ngerti maksud Bule...

Tb2 zona wkt lsng ke senja n aku ky brada d rumah penopo gt*emng klo kta xasar d dunia orang perubahan zona wkt ga nentu*

Di situ n Bule du2k gt d kursi...pas lg du2k2 kmi dgr suara orng tereak minta ampunn,,,trus aku n Bule lnsng msk k ruang tengah d sna aku liat ad cwe pribumi bergelung di perkosa(maaf)rame2 sambil disiksa gt o bbrp belanda...aku liatx ngeri+takutt tp prasaan aku orng2 disitu cuek aja sm kehadiran aku n si Bule...trus aku dgr Bule blng klo yg di perkosa i2 mamahx n belanda yg duduk d kursi sambil nonton pemerkosaan jendral kompeni a.k.a ayahx...
Aku taxa knp Bule ga nolong mamahx blng Bule sdh telat dia cm pengen aku liat aja apa kejadian yg nimpa mamahx...

Zona wkt tb2 mlm n aq merasa ngeliat cwe td d seret(telanjang) ke arah kamar gelap kemudian d kunci,,,,si cwe tereak2 tp g dipedulikan....gt jg Bule jg cm diam sambil nangis aj...

Aku jd bingung ndiri napa Bule g bs nolong mamahx...

Trus tb2 zona pagi...prasaan aku bnyk orng seliweran sambil tereak2''mayat...mayat'' n g tau gmana tb2 aku sdh ada di kamar gelap t4 d sekap cwe td...n d sna aku liat cwe bergekung td gantung diri rambutx terurai n bnyk bekas pukulan d badanx,,,trus aku liat Bule narik badan mamahx sambil nangis n dia blng:

''kamu sdh liat semua kejadianx kan knp mamah aku bs mati,aku ini jg anak hsl pemerkosaan ayahku k mamah...wlw ayah ttp sayang sm aku tp aku ttp merasa sepi krn gak ada mamah lg..mknya kamu mau ya tggl di sini sm2 aku'' Bule ngomong sambil nangis,,,ingat bngt wjhx kliatan pedihhh bngt...

Trus prasaan t4 kami jd pindah aku brasa ada ky d taman yg ad pohon besar bngt..blng si Bule sech aku ad di taman samping barak t4 tggl mrk....nah prasaan aku seneengg bngt kmi main2 kyx aku sk sm suasana d sna cuz beda sama suasana zona kita skrng....

Tb2 wkt senja prasaan aku sdh capek main n pas aku liat pohon besar tb2 aku ingat hrs plng cuz itu hari kamis kmi g blh ga k mesjid..jd aku blng sm Bule aq hrs plng tkt nti dosenku mrh klo aku ga ke mesjid kan ne mlm pengajian...

Tb2 Bule td megang tangan aku erat bngt,,,dia g ngijinin aku plng...dia blng aku hrs ttp di situ buat nemani dia...tp aku ga mau aku blng aku mau plng...kmi tarik2an tangan gt dech si Bule keliatan bngt narik aku maksa biar gak lewatin pohon besar
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Wed 16 Jan 2013, 15:36

Bule terus narik tangan aku biar gak pulang tp aku ttp ngotot mau plng n aku prasaan kalah gt dia tarik...pas aku sdh mau Bule bw msk k rumahx muncul kakek2 pakai blankon(bener g tlsanx) n berbaju serba hijau khas pakaian adat jawa gt...kakek td minta si Bule lepasin tangan aku...prasaan aku liat Bule pucet takut gt n dia blng klo dia cm mau aku jd temen dia krn dia sdh lama sendirian...si kakek blng itu gak mungkin krn aku n si Bule beda tempat jd aku hrs plng ke tempat asal aku...trus si kakek td ngambil aku ktx mau antar aku plng...aku liat Bule td diam tp matax aq ingat bngt tatapanx ky sedih bngt gt*aslii pas nulis nech aq ikut nangis cuz ingat dia*...Bule blng''jngn lp ya klo kamu pernah jln2 kesini n jngn lp jg kenapa mamah aku bs mati''.....

Hbs itu aku lewati pohon besar n aku brasa liat kotak kcl td lg n aku mrasa badan aku lsng kesedot lagi o/ kotak td n aku lsng bangun #balek kedunia aku#...tdx aku kira mimpi...tp aq liat sdh senja n tmn2 aq pd ngerubuni aku ada yg mijit kaki aku..ada yg olesin kunyit di telapak kaki aku n ad jg yg bc2 doa gt dech...aku taxa knp...blng tmn2 dr td itu aku dibangunin diam aja pdhl aku gak tdr mata aku tebuka tp redup gt n gak berkedip...tmn2 tkt aku kerasukan...trus pas sdh agak tenang aku cerita smua yg aku alami ke tmn2 aku...

txata kamar mandi samping kamar aku=t4 mamahx Bule bunuh diri...trus kamar yg aku aku tempatin itu kamar si Bule...

Pas bskx tmn aku crt kejadian yg aku alami ke tukang warung(yg asli orng daerah itu)...blng tukang warung itu emang asrama aku itu angker mkx kesanx lusuh n g terawat...br d bersihkan pas kmi mau kul d sna aj...trus tukang warung jg blng klo kakek2 yg bw aku pulang itu juru kunci (antara dunia xata-dunia goib)..klo ad yg xasar kedunia goib kakek td yg bw pulang kembali..asal kita yg xasar mau blek k dunia xata...kakek td t4x d pohon bsr(yg jd gerbang dua dunia)....


Mungkin ini kedengaran mustahil ky film/cerita karangan belaka tp asliii ini aku alami.....

Tempatx bs d cek d jln slamet riadi ad lapangan kasti masuk aja di situ ada bangunan ky asrama...di situ jg ada ky kampus PGSD gt,,,tp emang kesan kumuhh bngt...


Di situ jg ada mesjid kecil itu sumbangan dr BKD biar kami2 di didik d sna n biar kmi shalat kemesjid trs...


Maaf y klo kisah aku berantakan...ini bukan sbiah cerita cm sedikit kisah yg mau aku share....

Nti kpn2 blh aku share lg y cuz aq bnyk kejadian2 aneh pas d Solo n Malang...

thank y min dah bolehin aku coret2^_-
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by ryan2delilo on Wed 16 Jan 2013, 17:51

bisa dibilang indigo juga yach..?
wah seeyeem amat ceritanya.
kalau aku lum pernah liat begituan, paling pernah liat bola api yang terbang sendiri. Aiichhh...gak pengen liat deh......
avatar
ryan2delilo
Newbie

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 14.01.13
Lokasi : the metro X polutan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by Admin on Thu 17 Jan 2013, 08:14

Sis Lavenira pengalaman horror nya bener-bener mengerikaaan.. kejut2

lanjuut, lanjuuut, yang lebih seyeeem dong.. twothumbs

ryan2delilo wrote:bisa dibilang indigo juga yach..?
wah seeyeem amat ceritanya.
kalau aku lum pernah liat begituan, paling pernah liat bola api yang terbang sendiri. Aiichhh...gak pengen liat deh......

kalo ama Anova malah diajakin kencan tuh para lelembut.. kagum

ane ga pernah liat, cuman ngerasain doang.. lemes

selama ada iman dalam diri, percaya deh mereka ga akan macem-macem.. karate

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
- A Thousand Pieces Of Paper -
where our dream getting started
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 69
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : S h i 1 3 u y a

http://urself.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by ry4n on Thu 17 Jan 2013, 09:28

Klo ane gk pernah liat kek gtuan paling cuma liat bola api ( keknya meteor deh) mondar mandir di langit 8x takut
avatar
ry4n
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 26
Reputation : 0
Join date : 20.12.12
Lokasi : Coba cek di globe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Thu 17 Jan 2013, 13:11

ryan2delilo wrote:bisa dibilang indigo juga yach..?
wah seeyeem amat ceritanya.
kalau aku lum pernah liat begituan, paling pernah liat bola api yang terbang sendiri. Aiichhh...gak pengen liat deh......

Aduhh klo indigo sech aq msh krng tau,,,cuz g ngerti spesifikx indigo:)...

Cm klo py feel gt kdng ad,,,,thn lalu pas ortuku pulkam aq berasa jelas bngt liat mamahku pake baju putih gitu pdhl mamahku kn lg d BJM..kebetulan sehari berikutnya ortuku mau plng k rumahku lg(naek bus)...aq udh minta ortu 2 pending kepulangan beliau tp ortuku ga mau krn mrk khawatir ninggalin aq sendirian d rumah klamaan..

Pas hari H kepulangan ortuku tepat subuh aq jelas ngeliat mamahku lg ttp pakai baju putih tp blumuran darah sambil manggil2 aku minta tlng....aku aslii khawatir tp brusaha tenang....

Eh pas paginya aq mau brangkat kerja,adeku nelp sambil nangis ktnya bus yg mrk tumpangi kecelakaan,,,ayah+adeku gpp tp mamahku yg parah...untungnya sech mamahku msh d ksh umur panjang....

Gak sekali-2kali aq di ksh firasat klo mau kjadian sesuatu gt......tp moga aj kedepannya firasat yg baek2 aja^_-
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Thu 17 Jan 2013, 13:42

Klo bola api prnh liat cm sekali wkt aq kcl bngt,,,tepat malam lebaran,,,,bukan cm aq yg liat orang2 jg pd liat bola apinya muter2 trus jatuh...eh bbrp jam kmudian malah t'jadi kebakaran besar d pasar(tepat d tempat bola api jatuh td)...hbs itu g prnh lg liat bola api
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by farah kudo on Fri 18 Jan 2013, 08:48

Admin wrote:Sis Lavenira pengalaman horror nya bener-bener mengerikaaan.. kejut2

lanjuut, lanjuuut, yang lebih seyeeem dong.. twothumbs

ryan2delilo wrote:bisa dibilang indigo juga yach..?
wah seeyeem amat ceritanya.
kalau aku lum pernah liat begituan, paling pernah liat bola api yang terbang sendiri. Aiichhh...gak pengen liat deh......

kalo ama Anova malah diajakin kencan tuh para lelembut.. kagum

ane ga pernah liat, cuman ngerasain doang.. lemes

selama ada iman dalam diri, percaya deh mereka ga akan macem-macem.. karate

Itu bkn horor minnn,,,,,cm kta jalan2 k alam orang aj,,,yg horror itu biasa d film2:p
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by AnovA on Fri 18 Jan 2013, 09:59

nah itulah yang membuat ane memilih tidak berinteraksi dan berkomunikasi dengan makhluk2 seperti itu. takut diajak kencan beneran.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Awas AnovA Galak!!
avatar
AnovA
Satpol Keple

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 11.12.12
Lokasi : Dibalik pelukan wanita lain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Melihat yg Tak Terlihat..Berkah OR Musibah??!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik