^Cinta Pada Syab Baris Ke-2^

Go down

^Cinta Pada Syab Baris Ke-2^

Post by farah kudo on Tue 25 Dec 2012, 11:05



'' hmm...!!kayanya sudah oke nech ''.

Aku bergumam dalam hati sambil mematut diri di cermin,kulihat Ersa lagi asyik disampingku sambil memoles lipstick.

''Oiu...! Cepat..!!! Sudah mau iqomat nech..!''.

Aku menimpuk Ersa dengan sajadah.Memang temanku yang satu ini centilnya kebablasan,sudah cerewet suka tebar pesona pula diMesjid.

''eh Ra aku tadi liat Angga lho didepan kamarnya,duhh dia cakep banget'',

Kata Ersa waktu kami menuju Mesjid.
Aku jadi bingung,kog Ersa jadi kege'eran ya.kan yang naksir sama Angga aku bukan dia.




ANGGA.....,cowok satu itu saat ini memang selalu jadi pusat perhatianku karena kayanya aku lagi fallin love sama dia.

Apalagi Angga tinggal di asrama yang bersebelahan dengan asramaku,jadi makin seringkan aku liat dia.

Aku shalat Magrib kemasjid juga karena ingin ketemu Angga.
Angga memang anak masjid,nech cowok keliatannya alim.

''Ra kita ambil syab baris ke-2 aja ya,biar bisa liat cowok-cowok yang pada masuk''

''Oke dech..''

Kataku,emang syab ke-2 selalu jadi tempat favorit kami.
Karena dari sini aku bisa melihat Angga yang lagi shalat didepan sana lewat pantulan kaca.




Aku jadi berdebar ketika melihat Angga masuk Mesjid,
apalagi dia menoleh sekilas ke arahku sambil tersenyum tipis.
*ge'er sendiri nech hihihiii*

Ersa mencubit aku sambil cengar-cengir,aku cuma tersenyum aja.




''huaamm...''

Kesiangan lagi dech aku bangun,jadi sebel kenapa tadi habis shalat subuh aku tidur lagi.

Aku buru-buru kekamar mandi,kulihat Ersa sudah selesai dandan.
Memang Ersa selalu yang pertama mandi.

''Taraaaa.....!'' Cepat mandinya,ada Angga didepan pintu...''

Kudengar teriakan Ersa.Emang Ersa selalu aja heboh kalo ngeliat Angga.




Belajar seperti ini bikin aku ngantuk,apalagi Bahasa Inggris mat-kul yang paling aku benci.

''Eh Ra tadi tuh aku liat Angga pakai baju biru..ternyata keren juga ya..''

''kamu sech kelamaan mandinya,rugikan.Dia tadi senyum ke aku..''

Ersa mengerling genit.Ersa emang paling tahu cara bikin aku gak bete.
Kamipun bisik-bisik ngerumpi asyik sampai kuliah usai.




''Ersa..!! Ayo kita ke mesjid,ingat bawa Al-Qur'an.ini malam kita pengajian..!''

Aku mengingatkan Ersa karena dia paling sering lupa bawa Al-Qur'an kalo malam jum'at.




Magrib ini aku dan Ersa dapat tempat di syab ke-2 lagi,seperti biasanya.
Teman-teman saja sampai bilang ini tempat sudah kami kontrak...




Baru aja aku duduk di sajadah,ku lihat Angga lewat.
Makin keren aja tuh cowok,bikin aku tambah semangat berlama-lama di mesjid..

Kudengar pengajian dimulai.
Saritilawah sangat apik dibacakan Reno dan Bobby.
Aku sampai hanyut mendengar syair merdu ayat-ayat suci Al-Qur'an.




Selesai saritilawah,kakak HIMPRO yang juga ketua SKI memberi ceramah yang sangat jelas dan berbekas dihatiku.




''Adik-adik semua...,''

''kita sebagai umat islam harus selalu mengingat dan bertaqwa kepada Allah SWT..''

''Apabila kita mengerjakan sesuatu,hendaklah yakinkan dan niatkan diri karena Allah...''

''Seperti kita pergi ke majelis ataupun ke mesjid,niatkanlah karena Allah bukan karena motivasi lain..''




Aku tercenung mendengar kata-kata kakak SKI,aku jadi malu pada diriku.
Ya Allah...
betapa selama ini hamba sangat berdosa,..
Hamba kemesjid bukan karena Engkau
Tapi karena Angga...

Hamba kemesjid agar bisa selalu melihat Angga,,
Padahal Engkau lebih segala-galanya dari seorang Angga...

Ya Allah,,,tolong ampunkan hamba.ikhlaskan hati hamba agar hamba bisa beribadah kepada Engkau dengan ikhlas tanpa motivasi lain..

Hamba janji mulai detik ini akan kemesjid tanpa memandang Angga,hamba ingin benar-benar dekat dengan Engkau..




Akupun mengambil air wudhu ketika pengajian usai..
Terasa lapang didada..

Yach,,aku tidak boleh menjebak hatiku untuk memikirkan Angga,karena dia hanyalah manusia.

Belum tentu yang aku lihat semuanya baik,karena Angga bukanlah seorang yang sempurna..
Aku yakin itu..
Hanya Allah yang maha sempurna....^^

*^NO SARA^_^*




-----------
Maaf y mod tulisanx acak2an,,,maklum baru belajar nulisss......maaf banget udah nyampah di rumah momod:'(
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^Cinta Pada Syab Baris Ke-2^

Post by nugi on Sun 24 Feb 2013, 10:42

gpp, yg penting mau datang ke pengajian ja dah bagus walo niatan awalnya kan bukan ngaji ^^

nugi
Newbie

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 24.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik