^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Go down

^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by farah kudo on Mon 31 Dec 2012, 12:07

''Do liburan nanti jadikan kita camping..??'' tanyaku sambil meletakkan tasku.


Ridho cuma diam,di hempaskan nya tubuh di sampingku.Aku jadi bingung dengan sikap Ridho.Hampir dua tahun kami pacaran,baru kali ini aku melihat Ridho diam seakan menyimpan sesuatu.


''Ada apa sech Do..??cerita donk kali aj aku bisa bantu''.


Ridho tetap diam,membuat perasaanku tambah bingung.


''Kita kan udah janji saling terbuka''.


Ridho menatapku,terdengar helaan beratnya.


''Sorry ya Sa..mungkin liburan nanti aku gak bisa nemani kamu camping karena teman mamahku mau datang berlibur disini''. Ucap Ridho berat.


''Jadi aku harus ada dirumah''. Lanjut Ridho.


''Kamu ini gimana sech Do..?? Janjinya mau ikutan camping.Padahal aku udah dapat izin dari mamah..!!''. Aku menghentakkan kaki dengan perasaan dongkol.


''Emangnya teman mamah kamu minta kamu temani apa..??''.


''Bukan begitu Sa,aku diminta untuk nganterin anaknya jalan-jalan.Aku kan gak bisa nolak Sa,mereka kan tamu''.


''kalo gitu kamu lebih mentingin orang lain ketimbang aku..??'' ucapku setengah berteriak.


''Please Ersa..!!mengerti aku''. Ucap Ridho dengan wajah memelas.


Aku jadi iba melihat Ridho. ''Oke dech Do,kalo kamu emang gak bisa ikut.Aku juga gak jadi ikut''. Ucapku akhirnya.


''Sa kamu marah ya..??'' tanya Ridho sambil menggenggam tanganku.Aku cuman menggeleng sambil tersenyum.


Baru dua hari liburan aku sudah merasa bosan.Gimana tidak,biasanya tiap liburan aku selalu bersama Ridho yang setia menemani hari-hari liburku.Tapi kali ini aku harus mendekam dikamar,rasanya malas banget beraktifitas tanpa Ridhoku.





^^Last Day^^


Tidak terasa liburan sudah hampir usai.
Itu artinya bentar lagi aku bakal ketemu Ridhoku,yah tepatnya besok.Mengingat Ridho aku jadi tersenyum sendiri.


''Ersa..!ada Ririn tuch''. Panggil mamah menyentak kesantaianku.Aku bergegas keluar kamar menemui Ririn.


''Bangun tidur ya Sa..??'' tanya Ririn yang melihat aku dalam keadaan kusut.


''Enggak,cuman tiduran aja,habis aku ngantuk''. jawabku sambil mengocek-ngocek mata.


''Sore-sore kaya gini..?? Emangnya tadi malam ronda ya non..??''. Aku cuman mencibir mendengar candaan Ririn.


''Ada apa sech Rin..??tumben kesini''. Tanyaku ke Ririn.


''Emangnya gak boleh..??'' Ririn balik nanya. ''Bolehh,siapa yang larang''. Jawabku.


''Eh Sa kita shopping yuk.Cari kaset kek
Daripada suntuk dirumah mulu,bete..''. Kata Ririn.Aku langsung saja mengiyakan usul Ririn.


Ternyata segar juga kalo liburan dibawa JJS,kami menuju toko kaset.


''Rin,kamu gak ikut camping y..??''. Tanyaku ke Ririn.


''Enggak..,kamu sendiri..??katanya mau ikut..!!'' Kata Ririn


''Ridho batal ikut.Otomatis aku gak jadi ikut juga,kan harus selangkah''. Kataku nyengir.Ririn cuman mencibir.


''Eh Rin sudah jam lima nech,kita pulang yuk''. Ajakku.


Kami berdua bergegas menuju tempat parkir.Tapi belum lagi aku naik ke boncengan Ririn,aku melihat sosok yang sangat ku kenal...RIDHO...

Yang lebih mengejutkanku Ridho jalan dengan seorang gadis yang menurutku sebaya denganku.Hatiku panas banget ngeliatnya,apalagi tuh cewek norak banget pake gandeng tangan segala.


Aku berbalik ketika Ridho melihatku,dia cepat-cepat mengejarku.


''Ersa..kog kamu ada disini..??'' ucapnya sedikit terkejut.


''Emangnya kenapa..??gak boleh..??''. Jawabku sinis.


''Ternyata ini toh tamu kamu,cantik juga''. Ucapku ketus.


''Ayo Rin kita pulang''. Kataku menggamit Ririn.


''Ersa tunggu dulu,biar aku jelaskan.Kamu belum tau----'',,,


''Aku sudah tau semuanya''. Ucapku memotong perkataan nya.Aku kibaskan tangan Ridho dengan dada yang sesak.


''Sorry dech,aku duluan y''. Ucap Ririn dengan tidak enak hati ke Ridho.




------------

Maaf y mod g cukup cm sekali posting,,,jd aq bikin 2 postingan:)...
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by farah kudo on Mon 31 Dec 2012, 13:07

^^Last Day^^


Sesampai dirumah,aku langsung menuju kekamar.Kutumpahkan tangisku sepuasnya.Ridho,,,,tega banget sech kamu nyakitin aku.Aku gak nyangka,kesetiaanku kamu campakkan dengan gadis lain.


''Ersa..!!''. Terdengar mamah memanggilku,cepat ku hapus air mata.Aku tidak boleh terlihat menangis oleh mamah.


''Ada apa mah..??''. Tanyaku. ''Ada yang nyari kamu''.


''Siapa sech malam-malam kaya gini bertamu,mana hujan lagi''. Aku menggerutu sebel.Mamah cuma tersenyum melihatku.


Aku terkejut ketika melihat yang datang..RIDHO...Ngapain dia ke sini.


''Ersa,aku cuma ingin menjelaskan kejadian tadi sore''.


''Udah dech Do,semua gak perlu dijelaskan.Kan aku sudah liat yang fakta..''. Ucapku dengan sinis. ''Pantas kamu ngotot gak mau ikutan camping,ternyata kamu menyambut tamu ISTIMEWA''.


''Ersa, dia cuman temanku.tidak lebih''.

''Teman kamu bilang..??kalo teman ngapain juga dia semesra itu.Pake acara gandeng tangan kamu segala lagi''. ketusku makin berang.


''Ersa..!denger dulu..kalo sama aku Nia emang kaya gitu karena kita teman kecil.Nia udah anggap aku kakaknya,hubungan kami kaya sodara''.


''Udah dech Do.Aku pengen kamu pulang dan mulai sekarang jangan temui aku lagi''. Kataku lirih.


''Ersa aku sayang banget sama kamu''. Ucap Ridho.
Aku beranjak membuka pintu untuk Ridho.


''Oke..!Aku akan pulang.Tapi aku sangat berharap kamu mau maafin aku karena aku sangat mencintai kamu.Kamu cuma salah faham Sa''.


Ucap Ridho sambil memberikan mawar yang sejak tadi dia pegang.

Kulihat kekecewaan di wajah Ridho saat aku membuang begitu saja mawar pemberiannya.Ridho pun pergi diantara hujan.





^^Pagi Yang Cerah*Benar Kah..??? ^^


Aku cepat-cepat mandi karena hari ini aku masuk sekolah lagi.Setelah dua minggu dalam liburan yang menjemukan,aku jadi kangen banget dengan teman-teman disekolah.


''Ersa, ke mana kamu liburan kemarin..??'' tanya Imel. ''Aku gak ke mana-mana''. Jawabku pelan.


Tidak berapa lama bel berbunyi,tapi sejauh ini aku tidak melihat sosok Ridho.
Apa dia tidak masuk hari ini..???tapi kenapa Ridho tidak masuk..???
Apa Ridho sakit..??gak mungkin,tadi malam kan dia baru dari rumahku.


Tiba-tiba perasaan resah menggeluti hatiku.Aku jadi bingung kenapa aku tiba-tiba kangen banget sama Ridho.
Kenapa aku jadi ingat Ridho..??Apa dia marah karena aku gak pedulikan dia..??? Ya Tuhan..apa artinya ini..??


Kehadiran Pak Alan cukup membuat kelas kami yang gaduh jadi diam seketika.Pak Alan sejenak diam sebelum beliau bicara.Aku jadi heran,kenapa Pak Alan bersikap begitu.


''Anak-anak..!Kalian dipulangkan cepat hari ini''. Semua yang mendengar jadi gaduh karena merasa senang.


''Kalian jangan ribut dulu..!!''. Pak Alan menyuruh kami untuk tenang.


''Kalian di pulangkan cepat karena teman kalian Ridho meninggal dalam kecelakaan tadi malam''.


Aku tersentak mendengar ucapan terakhir Pak Alan.
Ridho meninggal...???apa mungkin..???
Tiba-tiba tubuhku gemetar.Kakiku lunglai.





Aku terhenyak menatap pusara Ridho.Betapa berdosanya aku.Andai saja semalam aku tidak terlalu angkuh,tidak mungkin Ridho pulang dengan hati galau.

Ku pandang batu nisan yang bertuliskan nama ''Fajaridho Lazuardi''.
Kini Ridhoku tlah jauh dariku.Gak mungkin lagi aku bisa berlindung padamu.
Tak mungkin aku bisa bermanja denganmu.Dan tak mungkin lagi aku dengar tawa-candamu.

Sebutir..,dua butir..,air mataku jatuh ke tanah yang merah.
Ridho....aku gak pernah menyangka ternyata adanya Ridho semalam di rumahku adalah kedatangan Ridho yang terakhir..Ternyata mawar yang Ridho berikan semalam adalah mawar yang terakhir untukku.....^^
-Selamat Jalan Ridhoku-


''SweetMemoryWithYou''
(14 April 2004)
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by siganteng_rusuh on Mon 31 Dec 2012, 17:39

daku hanya bisa mengucapkan keren untuk meramaikan forum kita yang akan kita bangun ini.

cayooo lah pokok nya.
avatar
siganteng_rusuh
Pa'e Genduk Laras

Jumlah posting : 27
Reputation : 4
Join date : 12.12.12
Lokasi : Zimbabwe

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by nugi on Sun 24 Feb 2013, 10:49

wah2, mirip ma pengalaman ane neh. pas cewek ane lg marah, pas ane telp kagak di angkat malah dibales dg sms, "gak usah telpon2 lagi, buat apa lagi ?". seketika itu juga ane langsung tancap kuda besi ke kostnya dia. padahal dah malam, ane jg ngebut jg jarang2. perjalanan yg waktu normal 2 jam, ane babat sejam. dah disono, ane cuman diemmmmmmm doang. ngomong sepatah dua patah, kek kagak ada artinya. bahkan, tenggorokan kering malah yg ada. untung dia mo ngasih air minum. dah gitu, ane cuman bilang ke dia, "aku tidak ingin kehilanganmu". udah, ane balik ke rumah. eh malamnya di sms, "dah nyampe rumah ?". y paling ndak dia masih merhatiin ane

pelajaran yg berharga semenjak ane ditinggal ibu ane. setiap detik adalah moment

nugi
Newbie

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 24.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by farah kudo on Sun 03 Mar 2013, 06:36

^
^
-
-

thank.....for ur support^_*
avatar
farah kudo
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 38
Reputation : 1
Join date : 14.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ^^Unforgettable ''YOU'' ^^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik